Jumat, 05 Januari 2018

Jual Susu Kucing, Susu Kucing Terbaik, Growth Kitten Milk

Jual Susu Kucing, Susu Kucing Terbaik, Growth Kitten Milk

5 Merk Susu untuk Kucing yang Bagus 

Jual Susu Kucing, Susu Kucing Terbaik, Growth Kitten Milk
susu kucing terbaik
1. PetAg KMR Powder

Umumnya, hampir semua susu untuk manusia mengundang Laktosa. Zat ini dicerna oleh tubuh dengan menggunakan Enzim Laktase. Sayangnya, kucing tidak bisa memproduksi enzim tersebut. Apabila si kucing diberi susu khusus manusia, maka kucing tersebut bisa mengalami diare atau kerusakan pada organ dalam secara perlahan. PetAg KMR Powder adalah susu khusus kucing yang tidak mengandung laktosa. Produk ini bisa diberikan untuk kucing kampung hingga kucing anggora. Bahkan, Anda bisa memberikan PetAag KMR Powder ini pada kucing baru lahir dan kucing dewasa.

2. Top Growth Kitten Milk Replacer

Nah, produk yang satu ini adalah susu pengganti untuk anak-anak kucing yang baru lahir. Formula di dalam susu ini mampu menggantikan air susu dari induk kucing. Top Growth Kitten Milk Replacer merupakan asupan nutrisi yang baik untuk anak kucing yang tidak bisa menyusu langsung ke induknya.Susu ini diperkaya dengan formula khusus untuk menghasilkan antibodi agar anak-anak kucing tersebut tidak mudah sakit. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Top Growth Kitten Milk Replacer ini sangat aman terhadap sistem pencernaan kucing. Anda bisa membeli susu ini melalui Lazada di link ini.

3. Royal Canin Babycat Milk

Tak hanya susu untuk manusia saja yang mengandung DHA, susu untuk kucing anggora pun juga diperkaya dengan DHA, seperti Royal Canin Babycat Milk ini. Susu ini dikhususkan untuk kucing anggora yang baru lahir atau berusia sekitar 1-4 bulan. Royal Canin Babycat Milk mengandung bahan-bahan yang safe untuk saluran pencernaan kucing. Di samping itu, rasa dari Royal Canin Babycat Milk ini sudah pasti disukai oleh kucing Anda. Susu ini akan memberikan nutrisi sehat untuk kucing Anda agar dapat tumbuh besar dengan sehat. Anda bisa membeli susu ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

4. Whiskas Milk for Cats

Selama ini, Whiskas dikenal sebagai makanan kucing best seller yang banyak dijual di pasaran. Akan tetapi, siapa sangka jika brand terkenal ini juga mengeluarkan susu untuk anak-anak kucing. Whiskas Milk for Cats adalah alternatif susu pengganti yang kaya akan gizi dan nutrisi sehat untuk anak-anak kucing.Produk ini mengandung laktosa yang sangat rendah jika dibandingkan dengan susu sapi. Whiskas Milk for Cats adalah salah satu merk susu untuk kucing terbaik yang pernah ada. Bahkan, produk ini juga diperkaya dengan kalsium, protein, dan serat yang sudah disesuaikan untuk tubuh anak kucing.

5. Beaphar Lactol Kitty Milk

Susu bubuk yang satu ini bisa diberikan untuk kucing persia, anggora, maupun kucing kampung. Beaphor Lactol Kitty Milk diformulasikan khusus untuk anak-anak kucing yang baru lahir terutama untuk mereka yang tidak mendapatkan asupan susu dari induknya. Produk ini mengandung sejumlah protein, vitamin, dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh bayi kucing agar tetap sehat dan bisa bertahan hidup. Beaphar Lactol Milk Kitty dapat dijadikan sebagai susu pengganti untuk susu induk. Anda bisa membeli susu ini di Lazada lewat link ini.

sumber :https://bacaterus.com/?p=4749


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makanan Kucing Royal Canin, Royal Canin, Foodcat

Best Foodcat Royal Canin adalah merk makanan kucing yang mempunyai repustasi yang bagus. Royal canin makanan kucing mempunyai kelebih...